Cara Mudah Wakaf Al Qur’an di Yayasan Rahmatan Lil-Alamin

You are currently viewing Cara Mudah Wakaf Al Qur’an di Yayasan Rahmatan Lil-Alamin
Mudahnya Wakaf Al Qur'an di Yayasan Rahmatan Lil Alamin.

Cara Mudah Wakaf Al Qur’an – Ketika anak cucu Adam sudah wafat masuk di kubur hanya 3 lagi yang bisa meneruskan amal-amal kita.. Satu diantaranya adalah sedekah.  Sebaik-baik sedekah itu adalah satu diantaranya sedekah Al Quran.

Bahkan Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam dan para sahabat setiap ketemu pasti saling memberi hadiah. Sebaik-baiknya hadiah itu satu diantaranya Al Quran.  Al Quran ini sangat bernilai harganya.

Al Quran adalah cahaya yang menerangi kehidupan manusia

Al Quran ini disebar dari Sabang sampai Merauke bahkan sampai ke pelosok-pelosok, tentu terbatas jumlahnya.

Karenanya kita harus mendukung dan membantunya. Bagaimana caranya?  Dengan menyumbang kepada Yayasan Rahmatan Lil Alamin di program wakaf Al Quran.

Al Quran ini sumber pengetahuan bagi umat Islam karenanya seluruh muslim harus memilikinya,  tapi mustahil bisa dimiliki bagi saudara-saudara kita yang tidak mampu, yatim dhuafa dan dan jauh dari jangkauan.

Maka ada sebuah komunitas teman-teman kita yang mewakafkan dirinya untuk mengurus wakaf Al Quran yaitu di Yayasan Rahmatan Lil Alamin.

Wakaf Al Qur’an adalah salah satu sedekah terbaik

Maka mari kita men-support membantu teman-teman kita yang ada di Yayasan Rahmatan Lil Alamin dengan program wakaf Al Quran ini dengan cara berdonas

Bagaimana cara ber donasinya?  

Sahabat Yatim, aktivitas kami tentunya tidak bisa kami lakukan sendirian. Support moral dan material dalam bentuk doa dan dukungan terbaik Anda akan sangat membantu kami.

Mari kita bersama membantu saudara-saudara kita yang kekurangan Al-Qur’an untuk dapat mengaji dan menghafal Al-Qur’an melalui sedekah terbaik Sahabat Yatim sekarang disini.

Share on Whatsapp

Leave a Reply