Terus Melangkah Untuk Berbagi Kebahagiaan

You are currently viewing Terus Melangkah Untuk Berbagi Kebahagiaan

Berbagi Kebahagiaan – Pandemi Covid-19 menjadi luka bagi seluruh umat manusia dimuka bumi ini, tak terkecuali di Indonesia. Bagaimana tidak, setelah hampir setahun melanda Indonesia, Pandemi Covid-19 tak kunjung reda.

Hampir seluruh lapisan masyarakat terdampak dengan pandemi Covid-19 ini, tak terkecuali bagi mereka masyarakat bawah yang penghasilannya tidak tetap dan bahkan jauh dari kata cukup. Tidak sedikit juga yang kehilangan mata pencahariaannya karena pandemi ini.

Semuanya tak pernah lelah untuk terus berjuang serta tetap memanjatkan do’a agar pandemi ini segera berlalu. Dan setelah itu seluruh roda kehidupan dapat berjalan normal kembali.

Dengan tujuan berbagi kebahagiaan dengan sesama. Tim RPK Peduli salurkan bantuan kepada manusia gerobak di Pondok Kopi Jakarta Timur, Jum’at, 26 Februari 2021. Bantuan tersebut berupa sembako dan juga nasi box untuk makan siang.

Meski berada dibawah terik matahari, tidak menurutkan semangat para relawan untuk terus berbagi kebahagiaan dengan sesama. Dengan semangat untuk terus berbagi, tim relawan pun akhirnya dapat menyalurkan sedikit bantuan kepada mereka.

Meskipun bantuan yang disalurkan tidak seberapa, harapannya bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi para penerimanya. Selain itu, para relawan juga berharap dengan gerakan berbagi kebahagiaan ini dapat membuka hati semuanya untuk peduli terhadap orang yang berada disekitarnya.

Terlebih ditengah masa pandemi seperti saat ini, saling membantu dan saling menolong merupakan kunci untuk bersama-sama mengakhiri pandemi ini.

Dengan rasa senang dan bahagia, para penerima manfaat dari bantuan tersebut berterima kasih kepada semuanya. Baik kepada para donatur maupun para relawan yang telah menyalurkannya.

Alhamdulillah sahabat semua, bantuan yang telah anda donasikan sudah memberikan kebahagiaan bagi mereka. Tentunya jangan berhenti sampai disini, tetaplah berbagi kebahagiaan dengan sesama. sebab masih banyak diluar sana yang membutuhkan uluran tangan kita.

Mari terus ulurkan bantuan guna meringankan beban saudara-saudara kita yang dilanda bencana, terdampak pandemi Covid-19, serta kaum dhuafa lainnya.  Berapapun jumlah yang kita berikan, Insya Allah akan bermanfaat dan bisa menghilangkan duka mereka.

Yuk donasikan harta terbaikmu untuk berbagi kebahagiaan bersama mereka yang membutuhkan. Sahabat bisa meng-klik link donasi ini untuk menunaikannya.

Share on Whatsapp

Leave a Reply