Meraih kebaikan dengan harta yang dicintai

You are currently viewing Meraih kebaikan dengan harta yang dicintai

Sedekah Harta Yang Dicintai – Sahabat,  kita semua meyakini bahwa tujuan dari penciptaan manusia adalah untuk beribadah kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Artinya setiap amal perbuatan yang kita lakukan harus senantiasa diniatkan hanya untuk beribadah kepada Allah semata.

Sedekah Harta Yang Dicintai

Salah satu amal perbuatan yang dianjurkan bagi kita dan memiliki manfaat bagi orang lain ialah sedekah. Sedekah adalah salah satu amalan yang luar biasa. Kebaikan dalam sedekah dapat dirasakan tidak hanya oleh orang yang menerimanya melainkan juga bagi pemberinya juga.

Tentunya kita semua menyetujui bahwa sedekah yang dikeluarkan kepada orang lain, terutama bagi mereka yang benar-benar membutuhkan akan mendatangkan kebahagiaan. Baik itu kebahagiaan bagi yang menerima maupun bagi yang memberi karena mampu berbagi dengan orang lain.

Terlebih ketika kita melihat orang lain bahagia Bersama kita, hal tersebut menjadi sesuatu yang tak ternilai harganya. Sebab, bahagia tidak dapat diukur dengan jumlah, melainkan bahagia adalah sesuatu yang dirasakan serta menjadikan hati nyaman dan tentram.

Sedekah Harta yang Dicintai

Adapun salah satu sedekah yang paling utama ialah sedekah dengan harta yang kita cintai. Sedekah dengan harta yang dicintai pada dasarnya mengajarkan kita untuk senantiasa memperoleh kebaikan dan kebahagiaan dari sesuatu yang kita cintai.

Selain itu, sedekah dengan harta yang dicintai juga menjadi salah satu bentuk kecintaan kita terhadap harta yang dimiliki tersebut. Sebab, pada dasarnya harta yang kita miliki dan akan akan dibawa hingga akhirat kelak adalah harta yang kita sedekahkan.

Allah Subhanahu Wa Ta’ala  Berfirman : “Kamu tidak akan memperoleh kebaikan, sebelum kamu menginfaqkan sebagian harta yang kamu  cintai” (Q.S Ali-Imran : 92)

Baca Juga : Keutamaan Bertani dan Bercocok Tanam

Sahabat, ternyata harta yang kita cintai dapat mendatangkan kebaikan dan kebahagiaan ketika kita keluarkan untuk bersedekah. Jadi nunggu apalagi? Mari raih kebaikan dan kebahagiaan dengan cara membahagiakan saudara-saudara kita melalui sedekah dari harta yang kita cintai.

Sahabat bisa menunaikan sedekah terbaiknya bersama kami melalui nomor rekening berikut.

BCA No. Rek. 2303279946

Mandiri No. Rek. 166.000.089.495.6

Bank BRI No. Rek. 0652.01.000182.30.4

Bank Permata Syari’ah No. Rek. 07.014.071.80

A / N Yayasan Rahmatan Lil-Alamin

Selanjatnya, klik Sedekah Terbaik untuk konfirmasi. Semoga sahabat semua diberi Kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan aktivitasnya. Aamiin.

Share on Whatsapp

Leave a Reply