Sedekah Beras dan Cek Kesehatan Gratis untuk Dhuafa

You are currently viewing Sedekah Beras dan Cek Kesehatan Gratis untuk Dhuafa

Sedekah Beras dan Cek Kesehatan Gratis untuk Dhuafa – Sahabat, Alhamdulillah kondisi pandemi saat ini berangsur pulih dan hampir seluruh kegiatan dalam berbagai sektor berangsur normal kembali. Hal ini tentu menjadi nikmat yang patut kita syukuri dan juga perlu kita pertahankan dengan tetap disiplin menerapkan protokol yang berlaku.

Ditengah pandemi ini, masih banyak orang yang sejatinya memerlukan pertolongan dan uluran tangan kita. Dengan demikian, kepedulian terhadap sesama menjadi penting untuk ditumbuhkan dan bahkan ditingkatkan agar mampu keluar dari wabah yang cukup memelikan ini.

Ketika kita merasa lapar, mungkin yang akan menjadi pertanyaan kita adalah “Mau makan apa saya hari ini”. Lantas, bagaimana dengan kaum dhuafa, pertanyaan saat lapar tidaklah sama seperti kita. Mereka mungkin akan bertanya dan berkata dalam hatinya. “Apakah saya bisa makan hari ini?”.

Sedekah Beras dan Cek Kesehatan Gratis untuk Dhuafa

Begitu juga dengan kesehatan, kita mungkin bisa mengaksesnya dengan mudah dan bahkan melakukan cek kesehatan secara berkala. Tapi, bagaimana dengan para kaum dhuafa, jangankan melakukan cek kesehatan secara berkala, untuk mendapatkan aksesnya saja terkadang masih terhalang berbagai kendala.

Sahabat, segala nikmat berupa kemudahan untuk mencukupi kebutuhan dan mengakses layanan kesehatan adalah nikmat yang patut disyukuri. Diantara cara bersyukur yang bisa sahabat lakukan adalah berbagi dan memberikan kemudahan terhadap mereka yang kesulitan.

Memberikan kemudahan pada orang lain dengan berbagi bukankah itu hal yang menyenangkan? Lebih dari itu, berbagi dan memberikan kemudahan pada orang lain dengan mengeluarkan sebagian harta yang kita miliki pada hakikatnya dapat meringankan diri kita. Hal itu dikarenakan pada harta yang kita miliki terdapat sebagian hak orang lain yang wajib kita keluarkan.

Yayasan Ramhmatan Lil-Alamin Jakarta Timur mengajak pada sahabat semuanya untuk berkotribusi dalam misi kebaikan dengan berbagi terhadap kaum dhuafa. Program berbagi ini ialah sedekah beras dan cek kesehatan gratis untuk kaum dhuafa.

Semoga melalui program sedekah beras dan cek kesehatan secara gratis ini dapat memberikan manfaat yang seluas-luasanya bagi kaum dhuafa. Tak hanya itu, melalui program ini juga dapat meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat khususnya kaum dhuafa.

Sahabat, ayo berbagi untuk manfaat yang tiada henti. Yuk tunaikan donasi terbaikmu melalui program sedekah beras dan cek kesehatan gratis dhuafa ini dengan mengakses tautan berikut.

http://indonesiaberbagi.id/donasi

Share on Whatsapp

Leave a Reply