Tebar Al-Quran ke Pelosok Negeri

You are currently viewing Tebar Al-Quran ke Pelosok Negeri

Tebar Al-Quran ke Pelosok Negeri – Seorang muslim dianjurkan untuk menjadikan Al-Quran sebabagai pedoman hidupnya, adapun cara yang ditempuh ialah dengan cara membaca, memahami isinya, menghafalkannya, serta mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Membaca Al-Quran merupakan salah satu cara bagi seorang mukmin untuk meraih keberkahan dari Al-Quran. Selain itu, membaca Al-Quran juga merupakan amalan sunnah yang dianjurkan oleh Rasulullah SAW pada umatnya.

Tebar Al-Quran ke Pelosok Negeri

Ada banyak keutamaan yang bagi mereka yang senantiasa membaca ayat-ayat Al-Quran, salah satunya ialah akan mendapatkan syafaat dari Al-Quran pada hari perhitungan kelak. Hal itu sesuai dengan salah satu sabda Nabi yang menyebutkan bahwa Al-Quran akan datang pada hari kiamat menolong atau memberi syafaat bagi para pembacanya.

Tak hanya itu, Rasulullah juga menyebutkan bahwa setiap huruf yang dibaca dalam Al-Quran akan diganjar dengan sepuluh kebaikan. Dengan demikian, sebagai muslim kita harus berusaha untuk terus hidup bersama Al-Quran minimal dengan membacanya secara rutin.

Sahabat, mungkin bagi kita membaca Al-Quran terasa mudah karena mudahnya akses untuk mendapatkan Al-Quran, bahkan dari kita mungkun ada yang memiliki lebih dari satu koleksi Al-Quran yang disimpan di rumah ataupun di kantor.

Namun, tidak sedikit saudara seiman kita yang masih kesulitan mendapatkan akses untuk membaca Al-Quran dengan layak. Bahkan, mungkin ada sebagian dari mereka yang harus membaca Al-Quran secara bergiliran karena terbatasnya Al-Quran yang mereka miliki.

Melalui program tebar Al-Quran ke pelosok negeri, Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur mengajak sahabat semua untuk bersama-sama memberikan kemudahan akses bagi saudara seiman khususnya anak-anak yatim dan dhuafa untuk membaca dan menghafalkan Al-Quran.

Tebar Al-Quran ke Pelosok Negeri

Dengan mudahnya akses Al-Quran bagi saudara-saudara kita yang berada di pelosok, harapannya dapat tercipta kampung-kampung Al-Quran yang didalamnya terdapat generasi muda qur’ani yang hafal Al-Quran dan mampu memahami hingga mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Yuk tebar Al-Quran hingga ke pelosok negeri dan bantu lahirkan generasi-generasi Qur’ani dengan donasi terbaikmu. Sahabat bisa mendonasikan harta terbaiknya untuk menebar Al-Quran ke pelosok negeri dengan mengakses tautan di bawah ini.

http://indonesiaberbagi.id/donasi

Share on Whatsapp

Leave a Reply