Aksi Berbagi Nasi Box gratis di Kampung Pemulung Bintara

You are currently viewing Aksi Berbagi Nasi Box gratis di Kampung Pemulung Bintara

Aksi Berbagi Nasi Box Gratis– Kabar baik seputar Covid-19 perlahan terus kita dengar. Mulai dari berkurangnya kasus harian, lenggangnya ruang perawatan dan isolasi, turunnya level kewaspadaan Covid di berbagai daerah hingga terus bertambahnya jumlah warga yang telah di vaksin di berbagai wilayah.

Hal tersebut tentunya merupakan angin segar bagi kita semua agar seluruh aktivitas dapat berjalan normal kembali. Meski demikian, keadaan belum sepenuhnya pulih dan kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran pemerintah. Salah satu bentuk rasa syukur kita atas keadaan yang perlahan membaik ini ialah dengan tetap disiplin dan menjalankan seluruh instruksi yang ada.

Aksi Berbagi Nasi Box Gratis - Indonesia Berbagi

Ditengah kondisi yang perlahan membaik ini, Rahmatan Pandu Kemanusiaan (tim RPK) kembali menggelar aksi berbagi nasi gratis ke Kampung Pemulung yang yang berlokasi di Bintara, Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Pada aksi kali ini, relawan yang terjun berjumlah enam orang, semangat berbagi kebaikan telah nampak pada raut wajah para relawan. Meski harus menembus panas, akhirnya para relawan dapat menyalurkan amanah pada para penerima manfaat.

Sahabat, aksi berbagi nasi gratis ini berjalan dengan lancar berkat bantuan dan donasi terbaik sahabat semua. Semoga bantuan dan donasi sahabat semua dibalas dengan kebaikan yang berlipat ganda, dan menjadi pembuka pintu-pintu rezeki sahabat semua.

Semoga aksi berbagi nasi box gratis ini menjadi harapan baru bagi para penerima manfaat bahwasannya di dunia ini masih banyak orang baik yang peduli dan empati pada mereka.

Selanjutnya, aksi berbagi nasi box gratis ini juga semoga menjadi motivasi bagi semuanya untuk terus bahu membahu serta bergandengan tangan satu sama yang lainnya untuk keluar bersama dari kondisi sulit yang dihadapi saat ini.

Aksi Berbagi Nasi Box Gratis - Indonesia Berbagi

Sadar atau tidak, berbagi menjadikan hidup kita lebih bersyukur atas apa yang sudah dimiliki. Sebab, ditengah kondisi yang sulit dan banyaknya orang yang kekurangan, kamu masih bisa berbagi dengan sesama khususnya pada mereka yang membutuhkan.  

Baca Juga : Selalu Ada Kesempatan Untuk Bersyukur

Sahabat, diluar sana masih banyak orang yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan kita. Untuk itu, jangan sampai aksi kebaikan ini berhenti sampai disini saja. Mari kita ajak saudara-saudara ataupun orang-orang yang berada disekitar kita untuk sama-sama peduli dan bahu membahu untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Semakin besar gelombang kebaikan dengan cara mengajak orang lain, maka semakin besar harapan dan kesempatan akan hilangnya segala bentuk kesenjangan.

Siap berbagi? Klik tautan berikut ini.

https://indonesiaberbagi.id/donasi

Share on Whatsapp

Leave a Reply