Sedekah Buka Puasa Sunnah untuk Yatim

You are currently viewing Sedekah Buka Puasa Sunnah untuk Yatim

Sedekah Buka Puasa Sunnah untuk Yatim – Allah senantiasa mencatat amalan manusia pada hari Senin dan Kamis Pada dua hari  itu juga umat islam dianjurkan untuk melaksanakan ibadah puasa sunnah. Ibadah puasa sunnah pada hari Senin dan Kamis tentunya menjadi ibadah yang sangat dianjurkan dan mendapat beberapa keutamaan.

Namun, tidak semua orang bisa menjalankan ibadah puasa sunnah pada hari tersebut. Hal itu tentunya didasari oleh beberapa hal baik tidak sempat untuk berpuasa ataupun ada hal-hal lain yang menghalangi orang tersebut untuk berpuasa.

Sedekah Buka Puasa Sunnah untuk Yatim

Tak hanya puasa, pada hari Senin dan Kamis juga sahabat bisa mengambil kesempatan untuk berbuat baik yakni dengan sedekah buka puasa bagi mereka yang menunaikannya. Tentunya ini menjadi kesempatan terbaik bagi sahabat semua untuk meraih pahala seperti halnya orang yang berpuasa pada hari Senin dan Kamis. Rasulullah SAW Bersabda :

“Barangsiapa yang memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga” [HR.Tirmidzi]

Alhamdulillah setiap hari Senin dan Kamis seluruh anak binaan yayasan yang di asramakan selalu melaksanakan ibadah puasa sunnah. Hal ini merupakan bagian dari pembiasaan untuk senantiasa menjalankan sunnah-sunnah Nabi dan menanamkan kecintaan untuk beribadah. Selain itu, pembiasaan puasa sunnah Senin dan Kamis juga diharapkan dapat menjadi bagian terpenting dalam mewujudkan generasi yang unggul dan beriman.

Dalam hal ini, kami membuka kesempatan bagi sahabat semua untuk mengalirkan pahala kebaikan dengan memberikan sedekah buka puasa sunnah untuk anak yatim binaan kami yang saat ini tersebar di tiga asrama yang berbeda.

Sedekah Buka Puasa Sunnah untuk Yatim

Sahabat, tidak ada yang lebih indah di muka bumi ini kecuali kesempatan untuk menebarkan kebaikan dan berbagi dengan sesama. Kesempatan meraih pahala terbaik tentunya bermula dari hati ikhlas yang meringankan tangannya untuk mengeluarkan sebagian hartanya untuk manfaat yang lebih luas.

Yuk, kita alirkan kebaikan dengan sedekah paket buka puasa sunnah hari Senin dan Kamis. Baik dalam bentuk makanan yang bisa langsung dikirimkan ke kantor sekretariat kami ataupun berupa sejumlah uang yang bisa sahabat transfer melalui rekening donasi kami.

Siap sedekah? Yuk kita alirkan semangat kebaikan dengan berbagi paket buka puasa sunnah untuk adik-adik yatim. Sahabat bisa mendonasikannya dengan cara mengakses tautan di bawah ini.

http://indonesiaberbagi.id/donasi

Share on Whatsapp

Leave a Reply